Headlines News :
Home » » Louncing NAYAKA MINIE TEATER

Louncing NAYAKA MINIE TEATER

Written By ayun endra yanto on 06 November 2009 | 20.06

selain studio foto dan shooting NAYAKA production juga meyewakan seperangkat proyektor.
proyektor ini bisa di gunakan untuk berbagai macam kepentingan anda.untuk presentasi,nonton bareng acara live di TV,atau yang saat ini sering di gunakan oleh masyarakat sumampir adalah untuk nanton film bareng(layar tancep).

LOUNCING NAYAKA MINIE TEATER
untuk louncing kami bekerjasama dengan perangat desa sumampir.pada perayaan malam 17 agustus 2009 lalu,proyektor kami digelar di pertigaan desa bersama dengan panggung gembira yang digelar desa sumampir.respon masyarakat sangat antusias,ketika pemutaran film indie Sang kusuma mampir yang di produksi oleh Nayaka Production di putar untuk pembukaan pertamakali.selain masyarakat jadi tau sejarah berdirinya desa sumampir,mereka juga terhibur dengan bahasa film yang di perankan emang khusus oleh aktor dari desa sumampir sendiri.

GELAR LAYAR TANCEP DI PEDUKUHAN DESA
setelah louncing pada acara 17 agustus,selanjutnya louncing di adakan di daerah pelosok desa sumampir,lebih trentnya mereka menyebutnya nanggap layar tancep.acara kemudian di adakan di kadus4 dan 5 kemudian Bak sumampir.
bekerjasama dengan kepala kadus setempat,acara di gelar di depan halaman rumah warga yang cukup luas.
seperti masyarakat desa sekarang emang haus yang namanya hiburan,mereka begitu antusias menyaksikan film demi film yang kami putar.hampir seluruh warga berbondong-bondong membawa anggota keluarga masing-masing,orang tua,anak-anak,para bemuda membludag pada satu halaman itu.
yang membuat kami sangat tertarik yaitu hadirnya pedagang kambuhan,pedagang yang memang berdagang kalau ada perayaan besar saja.mereka datang dengan membawa dagangan seperti bakso, soto, mie ayam, dan goreng-gorengan. karena banyaknya pengunjung mereka pun diserbu masyarakat.



malam semakin larut.sudah hampir jam 1 malam,tapi mereka masih antusias menyasikan film terakhir yang rencananya akan kami putar.sampai kemudian film terakhir berakhir tepat jam 01.30 proyektor kami matikan,satu persatu mereka meninggalkan tempat.para bedagang kambuhan mulai menghitung keuntungan mereka.sunggung malam ini mereka kebagian rejeki yang tidak di duga-duga.

LAYAR TANCEP HANYA MILIK NAYAKA
salah satu dari warga menyatakan rasa terhiburnya kepada kru kami.warga kemudian menayakan tentang rencana jika mereka pingin mengadakan acara dan mengundang kami untuk menghibur lagi.kemudian kami menjelaskan dengan detail.dan untuk lebih jelasnya mereka kami undang untuk berkunjung langsung ke studio NAYAKA saja.atau jika anda telah mengenal internet segera kunjungi wbsite ini saja.
terimakasih..
Share this article :

0 komentar:

KATAKAN SESUATU TENTANG INI

Tell us what you're thinking... !

About

Foto saya
purbalingga, jawa tengah, Indonesia
lahir di sebuah desa yang kata orang sudah berkembang pesat perekonomian dan pembangunan yang pesat di segala bidang.pada 9 Desember 1982 lalu,namanya desa Sumampir,kecamatan Rembang,Kabupaten Purbalingga. Tapi saya sendiri belum bisa memaknai kemajuan desa kelahiran saya sendiri.saya pikir mereka mengatakan yang tidak sebenarnya tentang itu karena mereka belum tahu yang sebenarnya terjadi.tapi aku bangga menjadi bagian dari itu,karena akan banyak cerita yang bakal bisa diwujudkan menjadi sebuah karya.walau mereka tidak pernah menganggap itu sebuah karya.tapi ngga papa,karena di darahku akan tetap mengalir inspirasi yang tiada henti ketika aku menyaksikan sekeliling.dan tetap memaknai itu sebagai kaya..
 
Support : Creating Website | Ayun Endrayanto | Mimpi Tak Tidur
Copyright © 2012. NAYAKA PRODUCTION - All Rights Reserved
Template Created by Mimpi Tak Tidur Published by Ayun Endrayanto
Proudly powered by Blogger