Headlines News :
Home » » NAYAKA DIGITAL

NAYAKA DIGITAL

Written By ayun endra yanto on 10 November 2010 | 18.58


BARU..!!
NAYAKA DIGITAL


Seperti kata bijak,bahwa seni tidak akan pernah mati dan akan terus berkembang jika sang seniman itu sendiri terus berkesenian.
pada era digital ini memang menuntut para seniman untuk mengikuti tekhnologi yang juga terus berkembang serba digital.dari mulai kamera,yang dulu manual sekarang trent menjadi kamera digital,percetakan pula dulu manual skarang banyak yang menggunakan digital printing dsb.

NAYAKA DIGITAL
dari tekhnologi digital itu pula,NAYAKA PRODUCTION meluncurkan NAYAKA Digital,yaitu jasa yang bergerak dibidang sablon digital,tentu saja tanpa mengubah dari karakter NAYAKA itu sendiri.
Sablon Digital ini meliputi,cetak foto ke berbagai bentuk MUG,Kramik,Kaos dll.
selama ini cetak foto dari media kertas mungkin sudah terlalu biasa.juga karena banyaknya konsumen yang datang ke studio menanyakan tentang cetak foto di media lain maka kami mencoba mendatangkan solusi itu.

KELEBIHAN SABLON DIGITAL

Dibanding sablon manual, sablon digital mempunyai keunggulan antara lain:
* sablon digital mampu menyablon foto di kaos/mug dll dengan hasil halus dan sempurna seperti mencetak foto di kertas.
* sablon kaos/Mug digital mampu menyablon gambar-gambar yang mengandung warna-warna bergradasi.
* Kaos/Mug yang dibuat dengan sablon digital murah dapat dipesan satuan tanpa harus dengan minimal order sablon murah.
dengan berbagai kelebihan itu kami mencoba merealisasikan,karena kebutuhan digital yang sudah setiap hari kita gunakan.dan yang sangat menarik disini adalah untuk pemesanan kaos/mug,dll bisa dilayani walau cuma pesan 1 buah.dan itu tidak bisa dilakukan oleh sablon manual yang pemesanannya minimal harus 1 lusin dsb.

PRODUK SABLON DIGITAL

Produk-produk digital kami juga sangat cocok untuk Souvenir ulang tahun,Souvenir pernikahan
Souvenir perusahaan,
Promosi,untuk Koleksi keluarga ataupun Koleksi pribadi,dll..

DAPATKAN DI NAYAKA STUDIO
untuk mendapatkan Cetak foto ke MUG/KAOS dengan kualitas yang bagus,anda sudah tidak harus ke Kota,cukup didekat rumah sendiri,pesan sekarang juga ke kami,dan tidak perlu anda menunggu lama.cukup 5mnit barang sudah bisa langsung anda bawa kerumah.
untuk objek foto,kami melayani pemotretan langsung di studio kami,dan tidak ada ongkos tambahan untuk itu.mungkin anda membawa file foto sendiri,atau file di HP kami pun siap melayani..



Share this article :

0 komentar:

KATAKAN SESUATU TENTANG INI

Tell us what you're thinking... !

About

Foto saya
purbalingga, jawa tengah, Indonesia
lahir di sebuah desa yang kata orang sudah berkembang pesat perekonomian dan pembangunan yang pesat di segala bidang.pada 9 Desember 1982 lalu,namanya desa Sumampir,kecamatan Rembang,Kabupaten Purbalingga. Tapi saya sendiri belum bisa memaknai kemajuan desa kelahiran saya sendiri.saya pikir mereka mengatakan yang tidak sebenarnya tentang itu karena mereka belum tahu yang sebenarnya terjadi.tapi aku bangga menjadi bagian dari itu,karena akan banyak cerita yang bakal bisa diwujudkan menjadi sebuah karya.walau mereka tidak pernah menganggap itu sebuah karya.tapi ngga papa,karena di darahku akan tetap mengalir inspirasi yang tiada henti ketika aku menyaksikan sekeliling.dan tetap memaknai itu sebagai kaya..
 
Support : Creating Website | Ayun Endrayanto | Mimpi Tak Tidur
Copyright © 2012. NAYAKA PRODUCTION - All Rights Reserved
Template Created by Mimpi Tak Tidur Published by Ayun Endrayanto
Proudly powered by Blogger