Headlines News :
Home » » SUMAMPIRKU

SUMAMPIRKU

Written By ayun endra yanto on 15 Oktober 2009 | 12.11

Desa Sumampir...
Desa yang dari lahir sampai sekarang ditinggali juragan NAYAKA (ayun.red).adalah sebuah desa yang megah,ramai,dan desa berkembang.desa ini terletak di kabupaten purbalingga.walupun jauh dari keramaian kota,tapi barang siapa yang berkunjung pasti akan mendapatkan suasana kota,bahkan lebih nyaman dari kota-kota lain.banyaknya industri rumah tangga yang begitu pesat mendomonasi kota ini.pekerjaan nyangklong ke luar jawa,hampir di lakoni setiap pemuda dan orang tua yang terlahir di desa sumampir ini,termasuk penulis pun pernah ngalami tapi li pait,akhirnya beralih posisi jd sekarang ini.
Dari jaman dulu juragan NAYAKA kepingin selalu bercerita tentang Sumampir.dari mulai menuliskan di buku-buku peajaran sekolah,dinding-dinding kamar,dll.kemudian karena kecanggihan tekhnologi sekarang akhirnya sampai juga tulisan ini di Blog ini.
Ok itu tadi sekilas tentang desa Sumampir.keliatannya begitu jos bukan?mau berkunjung?...tunggu dulu??..kenapa?..Primen si?..
suamampir hawane ternyata panas,orang-orang bersaing dalam perebutan duniawian,bersaing dalam kemewahan,panas memanasi,jatuh menjatuhkan.
bagi yang merasa seperti itu hidup di desa sendiri...Selamat bergabung bersama juragan NAYAKA.karena hanya jurgan NAYAKA yang selalu mendukung dan mengankat orang-orang yang terkapar dalam lumpur kalen-kalen sumampir.ger ora percaya,ndeleng bae film SANDEKALA pojokan desa,asli gaweane NAYAKA PRODUCTION,sing critane tentang pemuda-pemuda sumampir yang tersisih karena kegagalan Nyangklong.file cdne ana nang studio,ger agep ngopy ya dolan bae pada ngene.
cerita-cerita tentang film,NAYAKA PRODUCTION juga punya film indie terbaru,judule SANG KUSUMA MAMPIR,sing ceritane menceritakan tentang sejatrah berdirine desa sumampir.kie kerjasamane NAYAKA PRODUCTION karo perangkat desa Sumampir.(tapi li mbuh rembuge mlah nganti siki amleng ).
Share this article :

0 komentar:

KATAKAN SESUATU TENTANG INI

Tell us what you're thinking... !

About

Foto saya
purbalingga, jawa tengah, Indonesia
lahir di sebuah desa yang kata orang sudah berkembang pesat perekonomian dan pembangunan yang pesat di segala bidang.pada 9 Desember 1982 lalu,namanya desa Sumampir,kecamatan Rembang,Kabupaten Purbalingga. Tapi saya sendiri belum bisa memaknai kemajuan desa kelahiran saya sendiri.saya pikir mereka mengatakan yang tidak sebenarnya tentang itu karena mereka belum tahu yang sebenarnya terjadi.tapi aku bangga menjadi bagian dari itu,karena akan banyak cerita yang bakal bisa diwujudkan menjadi sebuah karya.walau mereka tidak pernah menganggap itu sebuah karya.tapi ngga papa,karena di darahku akan tetap mengalir inspirasi yang tiada henti ketika aku menyaksikan sekeliling.dan tetap memaknai itu sebagai kaya..
 
Support : Creating Website | Ayun Endrayanto | Mimpi Tak Tidur
Copyright © 2012. NAYAKA PRODUCTION - All Rights Reserved
Template Created by Mimpi Tak Tidur Published by Ayun Endrayanto
Proudly powered by Blogger